INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Guardiola: Selamat Buat Madrid

Guardiola: Selamat Buat Madrid


Hendra Mujiraharja - Okezone

Minggu, 22 April 2012 05:21 wib
Pep Guardiola. (Foto: Reuters)






















BARCELONA – Pep Guardiola mulai menyerah dalam mempertahankan gelar juara La Liga. Guardiola dengan jantan mengucapkan selamat kepada Real Madrid, atas kemenangan mereka dalam partai El Clasico kali ini.

Madrid seperti sama sekali tidak gentar menghadapi Barca di Camp Nou, tadi pagi. Gol dari Sami Khedira dan Cristiano Ronaldo, memberikan pasukan Jose Mourinho kemenangan dengan skor 2-1.

Kemenangan ini, membuat Madrid semakin nyaman di puncak klasemen La Liga dengan mengumpulkan 88 poin. Cristiano Ronaldo dkk unggul tujuh angka dari sang juara bertahan tersebut.

Dengan pertandingan tersisa empat lagi, Guardiola langsung memberikan ucapan selamat kepada Madrid. “Pertama, saya ingin memberikan ucapan selamat kepada Madrid atas kemenangan ini dan gelar juara La Liga yang sudah mereka dapatkan,” kata Guardiola.

Guardiola menjelaskan alasan untuk mengubah susunan pemainnya. “Saya tidak akan mengubah pemain tanpa ada alasan. Pemain ini pernah berada di situasi seperti ini dan telah menunjukkan mereka bisa bangkit,” lanjutnya.

Mantan pemain Barca ini juga memuji kekuatan menyerang pemain Madrid. Meski demikian, Guardiola menegaskan para pemainnya sudah berjuang leras untuk mencoba memenangkan pertandingan tersebut.

“Kami berhasil mengontrol serangan balik Madrid dengan baik. Madrid tidak menciptakan begitu banyak peluang, tapi pada akhirnya mereka berhasil,” tandas entrenador asal Spanyol itu diberitakan Goal, Minggu (22/4/2012).
(hmr)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger