INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Info Lengkap STMI (Sekolah Tinggi Manajemen Industri) Jakarta

Info Lengkap STMI (Sekolah Tinggi Manajemen Industri) Jakarta

Yang koneksi internetnya cepet, klik iklan diatas ya untuk donasi ke blog saya sebesar Rp300! Makasih!
Klik Disini untuk Info Lengkap STMI !!! :)
Share this article :

134 comments:

  1. untuk biaya kuliah'a berapa per semester ??

    BalasHapus
  2. per Semester Rp. 3.750.000,-
    tp untuk mahasiswa baru hrs membayar Rp. 500.000,- untuk biaya UKM dan Almamater
    :)

    BalasHapus
  3. cara daftarnya gimana? untuk maba 2013/2014

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kan sudah semester 2 sekarang dijurusan teknik indutri dan ingin pindah kampus dengan jurusan yang sama. stmi bia gak menerima mahasiswa transferan agar saya tidak mengulang kembali ke semester 1?

      Hapus
  4. tapi ini masih ada ikatan kerja kan?
    wah aku kira krn kedinasan trs gratis dehh.. ):

    BalasHapus
  5. ikatan kerja yg harus bagaimana, PNS atau jenis apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. persyaratannya itu kan ada fotokopii ijazah juga ...
      lhaa kloo ijazahnyaa belum keluar gmana ?

      Hapus
  6. kalau jurusan akuntansi apa bisa masuk sini??

    BalasHapus
  7. pendaftaran harus ke kampus jakarta ya?
    kalau yang masalah siswa berprestasi itu tahun kemaren jg masih berlaku gak?..tanda bukti berprestasi harus ada keterangan dri kepala sekolah jg?
    tolong info nya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih berlaku, tanda bukti nya cuma rapot smt 1-5 aja kok
      :)

      Hapus
  8. buat yg jalur tanpa test gimana nih? formulir pendaftarannya harus ngambil ke kampusnya langsung atau ada yg bisa di download?

    BalasHapus
  9. ma'f,cra pendftarnny gak bisa online y kk?
    soalnya dsini ad yg minat,tapi terbtas jarak kalo dtg langsng k kampusny..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku ga bs
      tp coba tanya ditwitter nya deh @infoSTMI
      :)

      Hapus
  10. kak kalau di SMA nya dapet rangking 1-10, tidak perlu tes ya buat masuk STMI ?

    BalasHapus
  11. kaka, disini bisa jalur tanpa tes ga? kalau bisa lewat jalur apa? rapot atau prestasi? trus persyaratannya apa aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa tanpa tes, kalau peringkat 1-10 dari semester 1-5 terus menerus
      :)

      Hapus
    2. min,tanya STMI itu sekolah dinas yaa?itu per bulan ada istilahnya uang saku gak?
      trus,caranya aambil formulir gimana?kalo masuknya tanpa tes yang peringkat 1-10 itu,apa juga harus ke kampusnya?
      makasih min

      Hapus
  12. kak, selain biaya persemester 3.750.000
    ada biaya lagi gk yang harus dikeluarkan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuman tambahan buat bayar UKM 500.000, itupun hanya sekali saat semester pertama aja, seterusnya cuman 3.750.000 aja ..

      Hapus
  13. Kak, apakah uang semester yang 3.750.000 sudah biaya keseluruhan selama 1 semester?? atau ada biaya tambahan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah keseluruhan, paling buat Fotokopi dll aj
      :)

      oh iya, kalo untuk mhs baru, bayar UKM dan Almamaternya beda, nambah 500rb lg
      :)

      Hapus
  14. Rank 1-10 paralel atau kelas ka?

    BalasHapus
  15. klo dari pulo gadung naek paan lgi gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Naik Mayasari 507 aja, bilang turun di STMI, kalo ga tau bilang aja Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, nanti jalan dikit!
      :)

      Hapus
  16. Kalo mau tanpa tes gimana kak ?
    Bawa rapot aja ke kampusnya ? Apa bawa fotokopian rapot yg dilegalisir ?
    Prosedur pendaftaran yang tanpa tes gimana kak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastiin kalo kamu selalu masuk 10 besar dr smt 1 sampe 5
      bawa fotokopi rapot dari smt 1 sampe 5
      ttp bayar uang pendaftaran!
      Dateng aja dulu ke kampus!
      :)

      Hapus
  17. Kak kalo STMI fak informasi itu , peluang kerja nya nanty bagaimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jd Programmer, Web Design, dll
      hehe

      tergantung pribadi masing2
      :)

      Hapus
  18. pulau tidung informasi terbaru http://www.facebook.com/PulauTidungPackage http://pulautidungirit.com 085814147019

    BalasHapus
  19. kalau transfer dari D3 elektro bisa ke jurusan SII, apakah bisa.? brapa SKS yg diakui..? thanks

    BalasHapus
  20. kak itu yang jalur ujian tes , tesnya di kampus STMI ?

    BalasHapus
  21. yahh harus rank 1-10 yah, kalo rata2 rapot 80 keatas itu juga pake tes masuk. :D

    BalasHapus
  22. Kak, saya senin mau ke STMI nih, mau ikut jalur yg tanpa tes.
    Kira kira yg harus saya bawa apa aja ya kak ?
    Fotokopi rapotnya harus dilegalisir dulu apa bawa fotokopi rapot biasa juga gapapa ?
    Takut bolak-balik nih kak. hehe
    Makasih sebelumnya kak

    BalasHapus
  23. STMI ikatan dinas kan? maksudnya ikatan dinas gimana sih? apa kaya STAN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikatan dinas itu dpt uang saku, trus kalo lulus langsung PNS
      :)

      STMI itu kedinasan, bedanya STMI itu bayar dan kalo lulus cari kerja sendiri
      :)

      Hapus
  24. Yulia Elvi Prada


    Sore ka,ka kan yag ikut jalur tanpa ts banyak tuh,nah ini masih di saring lagi enggak ?

    BalasHapus
  25. kak, lulusan dari STMI langsung direkrut perusahaan atau tidak? :)
    terimakasih

    BalasHapus
  26. kak , mau tanya untuk jalur prestasi yang peringkat 1-10 apa harus konsisten ?? kalau turun gmn ? tapi masih masuk peringkat 1-10 , lalu apa tidak memakai surat keterangan kepala sekolah ?? penutupan untuk jalur prestasi kapan ?? lalu prospeknya masuk STMI kedepannya gimana ya kak ?? mohon dibantu :) makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus konsisten maksudnya ga blh peringkat 11 keatas!
      ga perlu SK dr kepsek!
      sama ky jalur tes kok!

      Prospeknya tergantung pribadi masing2
      :)

      Hapus
  27. Brthr I need your inform,please follow back my tweet @ardhasianturi thanks Brother :)

    BalasHapus
  28. Ka,, tesnya apa aja sih.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kk ga tau, soalnya kk waktu msk ngga tes, pake rapot!
      :)

      Hapus
  29. di komen paling atas kakak bilang ada ikatan kerja
    itu maksudnya gimana kak? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikatan kerja sm bbrp PT, tp rekrutment nya tergantung kita
      :)

      Hapus
  30. maksudnya konsisten itu , seumpama dulu pernah peringkat satu trus turun jadi dua atau tiga gitu gmn ?? kan juga ada perguruan tinggi yg harus konsisten , kalau satu ya sayu terus , ouh iya kak ada persyaratan fisik nggak ?? seperti tinggi dan berat badan ??? makasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ooh, gpp yg penting ngga lbh dr 10

      ga ada persyaratan fisik!
      :)

      Hapus
  31. kakak dulu ikut gelombang berapa ?? trus kuota untuk jalur rapot gimn ?? apa ada bedanya antara gelombang I,II,III ? :)

    BalasHapus
  32. oh, berarti disananya udah ada tawaran tapi tergantung kita mau apa engga?
    gitu kak?
    hehe :)

    BalasHapus
  33. kakak aku mau bertanya, kalau masuk stmi lewat rapot itu, kira2 buat sbmptn berpengaruh tidak ka ?

    BalasHapus
  34. kakak, kalau mis. kita sudah diterima lewat jalur rapot, nah itu kira2 berpengaruh gak kak sama sbmptn ? makasih kak

    BalasHapus
  35. kalau lewat jalur rapot disaring lagi gak? apa langsung diterima?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak mohon dibalas ya!
      raport sekarangkan ga ada lagi program peringkat, jd diraport saya tdk ada keterangan peringkat. kalau bawa surat keterangan dari sekolah saja boleh tidak kak?
      diraport tidak ada peringkat kak.

      Hapus
    2. kak mohon dibalas ya. sangat penting..

      Hapus
    3. maaf agak lama balesnya

      yaudah bawa SK dr sekolah aja!!!
      :)

      Hapus
  36. STMI kerjasama sama banyak PT kak? jadi pasti ada tawaran kerja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, tergantung kitanya aja bisa lulus tes2 nya atau ngga
      :)

      Hapus
  37. kak diraport tidak ada peringkat.boleh tidak klu membawa SK Kepsek dan fotocopy raport?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak,pendaftaran mahasiswa baru tanpa testing itu berakhirnya kapan?

      Hapus
    2. kak,pendaftaran jalur tanpa testing nya bisa sampe tanggal berapa?

      Hapus
  38. sekolah disitu enak kak? :D
    kelebihannya apa aja? :)

    BalasHapus
  39. kak,jalur pendaftaran tanpa tes sampai tanggal berapa?itu jadwalnya sama gak sama yang ujian tulisnya?

    BalasHapus
  40. kak,pendaftaran jalur tanpa tesna berakhirnya kapan?

    BalasHapus
  41. Selamat Pagi!
    Permisi Pak!

    Saya mau bertanya, Kalau memang dengan catatan bebas untuk Ujian selama di kelasnya peringkat terus (di kelas 1,2, dan 3) , peringkat 1-10 besar di kelasnya, apa itu juga dengan pertimbangan nilai Mata Pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, dan Bahasa Inggrisnya ?

    Kalaupun berdasarkan pertimbangan nilai Mata Pelajaran Matematika, Fisika, Kimia, dan Bahasa Inggrisnya, saya akan melampirkan Nilai-nilai saya di Rapor selama SMA :

    Nama: Ahmad Dandi Indrabayu
    SMA/MA: SMAN 2 Kota Jambi
    Status Akreditasi: A
    Kota: Jambi
    NISN : 9955857517


    Kelas I Semester 1: Rank. 1

    1) Matematika : 91
    2) Fisika : 95
    3) Kimia: 91
    4) Bahasa Inggris : 77


    Kelas I Semester II : Rank. 3

    1) Matematika : 96
    2) Fisika : 94
    3) Kimia: 96
    4) Bahasa Inggris : 80

    Kelas II Semester I : Rank. 2

    1) Matematika : 91
    2) Fisika : 92
    3) Kimia : 84
    4) Bahasa Inggris : 82

    Kelas II Semester II : Rank. 2

    1) Matematika : 93
    2) Fisika : 91
    3) Kimia : 93
    4) Bahasa Inggris : 90

    Kelas III Semester I : Rank. 3

    1) Matematika : 89
    2) Fisika : 76
    3) Kimia : 86
    4) Bahasa Inggris : 81

    Kelas III Semester II : Rank. 1

    1) Matematika : 95
    2) Fisika : 75
    3) Kimia : 80
    4) Bahasa Inggris : 82


    Saya juga memiliki berkas-berkas prestasi lain seperti kejuaraan LCT, LCC, dan Olimpiade.

    Itu saja yang bisa saya kasih.

    Terima kasih . Mohon balasannya .

    BalasHapus
  42. kak mau tanya, saya selalu ranking 1-10. saya dari smk teknik, klo smk kan ada istilah praktek kerja lapangan, lha... di semester 4 sekolahan saya gk ada ranking nya itu gimana ?

    BalasHapus
  43. coba dateng ke kampus dulu aja!
    menurut kk sih bisa!
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, smstr 1,2,3,5 ada rankingnya, tp smstr 4 diisi nilai PKL tuh... jd gk ada rankingnya... untuk prospeck stlh lulus gimana yha ? ada ada kerjasama dgn perusahaan2 gtu

      Hapus
  44. untuk pengumuman gelombang ke-2 tanggal 26 juni bisa di liat di website resmi gak?

    BalasHapus
  45. Balasan
    1. haah engga? berarti datang ke sana langsung cuma buat liat pengumuman?

      Hapus
  46. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  47. kak mau tanya peminat jalur rapot di STMI tahun ini banyak ya ka?
    lalu, apakah tahun kemarin dan mngkin tahun ini yg ikut jalur rapot ada yg tidak diterima ?
    peluang jalur rapot dan jalur tes lebih diutamakan yg mana kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya banyak, setau kk sih langsung diterima, yg pake rapot diprioritaskan
      :)

      Hapus
    2. Oke makasih banyak ya kak. semoga diterima Ya ALLAH.. Aamiin :)

      Hapus
  48. min mau tanya penmaba gelombang 3 masih buka ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih kok, pendaftaran gelombang ke-3 dari tgl 24 Juni sampe 24 Juni
      Tes nya tgl 25 Juli
      :)

      Hapus
    2. bukannya tgl 24 juni -24 agustus ya pendaftarannya? 25 agustus baru tes. jadi binggung.

      Hapus
  49. kak, pengumuman gelombang 2 di webny gak ada? katanya petugas stmi tah ada, tapi tak cari kok gak ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok
      coba lihat disini http://stmi.ac.id/newstmi/index.php/news/read/5/id

      Hapus
  50. Kak mau tanya lgi, alhamdulillah saya diterima gelombang II.
    atas prmintaan kedua orngtua saya, mereka bertanya:
    1. Lulusan STMI diakui oleh BAN PT tdak?
    2. kualitas para Dosen dan fasilitas dlm pnunjangan blajar di STMI bagaimana?
    3. Prospek dan Lulusan di STMI bagaimana?
    Trimakasih ka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah
      :)

      1. semua jurusan sudah terakreditas oleh ban-pt
      2&3. menurut kk semuanya menunjang dan bagus2 saja, tapi kembali ke pribadi masing2, kalo mau sukses ya ga bisa santai2
      :)

      cuma itu yg bs kk jawab, lbh dalam lagi nanti kalo udah kuliah, tanya ke kk kelas yang udah smt 5 keatas
      :)

      Hapus
    2. saya mau daftar nih ka buka pendaftaran gol 3 nya nympe tanggal brapa ka ?? dan saya mau iku ujian saringan,ka boleh minta kisi2 soal ujian saringan buat belajar dong hihihi....ka kalo manajemen bisnis kalo uda lulus low kerjanya apa ya ato jadi apa ya setelah lulus dari stmi manajemen bisnis..makasih sebelumnya

      Hapus
  51. oh gth, trs ka di STMI itu ada kerjasama dgn perusahaan lain ka?

    BalasHapus
  52. kak, mau tanya
    STMI itu sekolah kedinasan bukan? lulusannya apakah diarahkan oleh sekolah?
    prospek kerjanya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. STMI kedinasan tp bukan ikatan dinas, bedanya
      -kedinasan itu bayar dan cari kerja sendiri
      kalo ikatan dinas itu gratis dan langsung pns
      :)

      Hapus
  53. saya mau daftar nih ka buka pendaftaran gol 3 nya nympe tanggal brapa ka ?? dan saya mau iku ujian saringan,ka boleh minta kisi2 soal ujian saringan buat belajar dong hihihi....ka kalo manajemen bisnis kalo uda lulus low kerjanya apa ya ato jadi apa ya setelah lulus dari stmi manajemen bisnis..makasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sampe 24 juli

      kk dulu ga ikut ujian, pake rapot

      kurang tau jg deh
      :)

      Hapus
  54. kak jika sudah lulus stmi, apakah susah cari kerjanya ya? karna kan stmi hanya dibidang management industri, sedangkan cpns saja tidak ada yg jurusan management industri??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngga juga
      mnurut kk sih tergantung individu masing2
      :)

      Hapus
  55. kak apa ada kerjasama dgn perusahaan/instansi gtu ?

    BalasHapus
  56. Kalau mau mbayar 150 nya via bank bisa tidak? apa sistem pendaftarannya ni harus ke gedung nya semua ya? Maaf, saya belum tau proses alur pendaftarannya. infony ya. thanks,

    BalasHapus
  57. Kalau rangking 123, selain tanpa tes, ada keringanan biaya kuliah tidak? maksutnya beasiswa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak ada keringanan biaya kuliah, hanya proses penerimaan saja
      :)

      Hapus
  58. kak, untuk lulusan dari stmi banyak ga yg diterima kerja ? trus gelarnya apa kalo lulus dari situ ?

    BalasHapus
  59. kak, saya selalu ranking, tapi di rapot tidak di tuliskan rankingnya, pa cukup memperlihatkan nilai rapot saja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayanya hrs minta keterangan kepsek deh
      lbh jelasnya ke twitter resminya aja --> @info_stmi
      :)

      Hapus
  60. kak, jadi intinya STMI itu non-kedinasan atau gimana ka?

    BalasHapus
  61. kak, mau tanya, kmarin kn sya prnah daftar di STMI lwat jalur prestasi lewat dinas kabupaten tapi tidak keterima di STMI.
    kira2 masih bisa gak ya ngdftar lg lwat jlur mandiri jalur prestasi????
    mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
  62. Pelajaran yang diujikan buat tes STMI apa aja kak? :-)

    BalasHapus
  63. Dear Aditya Astari,
    blog ini sangat bermanfaat. Sjenis Q/A. Terimakasih ya. Terus berkarya!

    BalasHapus
  64. Kak gel. 3 bukannya sampai bulan Agustus ya?

    BalasHapus
  65. Maap kaka mau tanya,
    Kalo untuk kelas sore/malem kalo mau daftar disitu langsung diterima enggak ya? Soalnya tesnya itu tgl 25 agustus, dan pengumuman 3 hari setelahnya. Apa tesnya itu formalitas apa memang "bener2" saringan ?
    Karna waktunya sudah mepet bgt sama mulainya kuliah, takut enggak diterima di STMI saya bisa daftar di kampus alternatif lain.

    Mohon dibalas ka, makasih banyak sebelumnya.

    BalasHapus
  66. Tapi temen aku tes disitu ada yang gak lolos??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kak, saya mau tanya, saya bingung lihat info Penerimaan mahasiswa baru di STMI, saya lihat di wikipedia tahun akadenik 2013/2014 test gel.3 nya tgl 12 agustus, tapi di website http://www.hiburdunia.com/2013/03/pmb-stmi-20132014.html tentang PMB STMI 2013/2014 test gel. 3 tgl. 25 agustus, kak, info yg bnar dari STMI yang mana, kak ?
      tolong kak, informasinya, pnting bnget, k'?

      Hapus

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger