INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » , » Gara-Gara Berkaus Barca, Ronaldo Tak Beri Tanda Tangan Gadis Cilik

Gara-Gara Berkaus Barca, Ronaldo Tak Beri Tanda Tangan Gadis Cilik


02-06-2012 13:02 | Cristiano Ronaldo


Gara-Gara Berkaus Barca, Ronaldo Tak Beri Tanda Tangan Gadis Cilik

Bola.net - Seorang gadis kecil di Portugal harus bersedih hati karena ia tak diberi tanda tangan oleh Cristiano Ronaldo, dan alasannya sederhana, karena si bocah mengenakan kostum Barcelona.



Hal itu terjadi ketika CR7 dalam rombongan timnas melakoni pemusatan latihan di negaranya. Bagi publik Seleccao pastinya Ronaldo dianggap sosok pahlawan negara yang bakal berjuang di medan Euro 2012.

Sayangnya keinginan sang bocah yang ingin mendapatkan tanda tangan dari si pahlawan harus luntur, bahkan orang tua bocah tersebut melayangkan surat curhat di media setempat perihal nasib malang putrinya itu.

Berikut detail isi surat yang ditulis sang Ayah:

"Selamat pagi,

Saya berharap bisa melihat matanya dan mengatakan pada Cristiano Ronaldo bahwa ia telah kehilangan seorang fans, meski tampaknya itu tak akan banyak berpengaruh. Saya akan menjelaskan apa yang terjadi.

Hari ini putri saya yang berusia 10 tahun harusnya berlatih sepakbola, tapi dibatalkan karena dipakai persiapan timnas Portugal [untuk Piala Eropa 2012] di tempat latihan yang sama. Tentu saja, ini adalah kesempatan kami melihat pemain sepakbola idola dari dekat.

Tapi putri saya yang awalnya senang dan gembira menjadi kecewa. Ketika saya bertanya apa yang terjadi, ia mengatakan, “Cristiano tak mau memberikan tanda-tangannya padaku karena aku memakai kaos Barcelona.”

Saya tak tahu harus mengatakan apa. Kaos itu oleh-oleh saat ia berkunjung ke Barcelona. Bila dia pergi ke Madrid, tentu dia akan mendapatkan oleh-oleh jersey Real.

Sangat menyedihkan melihat kekecewaan di mata putri saya. Sangat sulit untuk menjelaskan pada anak berusia 10 tahun, yang dalam dua pekan terakhir sangat antusias melihat idolanya, tapi kenapa sekarang dia bisa sangat sedih.

Saya merasa harus menceritakan hal ini, terima kasih telah mendengarnya" (mrc/lex)
Share this article :

1 comments:

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger