INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Rusia Tuduh Sukhoi Superjet Dibajak?

Rusia Tuduh Sukhoi Superjet Dibajak?


Fajar Nugraha

Kamis, 10 Mei 2012 09:10 wib

Sukhoi Superjet 100 (Foto: AFP)













MOSKOW -
 Insiden jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 masih mengundang tanya. Pesawat berkapasistan 98 penumpang itu jatuh di sekitar Gunung Salak, Jawa Barat. Kantor berita Rusia RIA Novostimengumbar kabar bahwa pesawat itu dibajak.

Menurut laporan kantor berita Rusia RIA Novosti Kamis (10/5/2012), pesawat itu jatuh karena dibajak atau menabrak gunung karena jarak pandang yang tidak cukup. Laporan RIA Novosti ini didasarkan dari perkiraan pihak berwenang Indonesia yang tidak disebutkan namanya.

Sementara United Aircraft Corporation yang memproduksi Sukhoi Superjet 100 melaporkan, pesawat mereka dalam kondisi baik saat melakukan penerbangan perkenalan.

Tidak jelas apa maksud dari pemberitaan RIA Novosti. Sementara pihak Kedutaan Besar Rusia di Jakarta, tidak bisa dikonfirmasi mengenai pemberitaan RIA Novosti ini.

Sebelumnya pesawat Sukhoi ini melakukan penerbangan perkenalan di negara lain. Pihak perusahaan mengatakan, maskapai Paksitan Air Indus menunjukan ketertarikannya untuk membeli pesawat tersebut.

50 orang dilaporkan berada di dalam pesawat ketika kecelakaan terjadi. Hingga kini keberadaan dari pesawat masih belum dapat diketahui.  

Pesawat hilang kontak setelah 21 menit terbang. Pesawat sempat meminta izin untuk turun dari ketinggian 10.000 kaki menjadi 6.200 kaki. 
(faj)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger