INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Mourinho Pecahkan Rekor Gol Madrid

Mourinho Pecahkan Rekor Gol Madrid


Hendra Mujiraharja - Okezone

Minggu, 22 April 2012 04:05 wib

Sami Khedira. (Foto: Getty Images)



















BARCELONA 
– Jose Mourinho menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang entrenador berkelas. Terbukti, Mourinho menciptakan berbagai rekor baru bersama Real Madrid di La Liga musim ini.

Pada saat mengalahkan Sporting Gijon 3-1 pekan kemarin, Cristiano Ronaldo dkk berhasil menyamakan rekor gol skuad John Toshack pada musim 1989-90. Saat itu, Madrid mencetak 107 gol saat musim La Liga berakhir.

Artinya, menghadapi pertandingan El Clasico, Madrid hanya membutuhkan satu buah gol untuk memecahkan rekor gol tersebut dan Los Blancos berhasil melakukannya lewat kaki Sami Khedira.

Sebagaimana dilansir Goal, Minggu (22/4/2012), Madrid berhasil mencetak gol lewat sebuah kemelut di depan gawang Victor Valdes pada menit 17. Gol Khedira itu merupakan yang ke-108 pada musim ini.

Berawal dari sebuah tendangan pojok, Valdes gagal menangkap dengan sempurna tandukan Pepe. Bola jatuh di depan Carles Puyol, yang juga tidak mampu membuang bola dengan baik. Khedira menjebol gawang Barca.

Meski Barcelona berhasil menyamakan kedudukan lewat Alexis Sanchez, tapi Ronaldo berhasil mencetak gol penentu kemenangan Madrid pada babak kedua, sekaligus yang ke-109 pada musim ini.

Dengan kemenangan ini, maka skuad Mourinho semakin memperlebar keunggulan dari Barca menjadi tujuh angka. Los Blancos semakin terbuka untuk merebut gelar juara La Liga dari tangan Barca.
(hmr)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger