INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Prosedur Operasi Standar Ujian Nasional Tahun 2011/2012

Prosedur Operasi Standar Ujian Nasional Tahun 2011/2012



Hi semua, lambang diatas itu lambang apa sih?
:D

itu lambang sekolah saya SMK Negeri 4 Jakarta yang sekarang sangat terkenal di Rorotan dan sekitarnya, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Bahkan se-Indonesia.

btw udah pada siap Ujian Nasional belum?
Saya harap sih udah siap semua ya!

Kali ini saya ingin membagikan POS (Prosedur Operasi Standar) UN 2011/2012 untuk siswa SD(Kelas 6), SMP(Kelas 9), dan SMK/ SMA(Kelas 12), tapi buat guru-guru juga bisa!
:D


Bagaimana mau lulus ujian apabila kita tidak tahu jadwal, alokasi waktu, tanggal pelaksanaan dan lain-lainnya.

Langsung saja download POS (Prosedur Operasi Standar) UN 2011/2012 disini

Sekian

Semoga bermanfaat!
:):):)
Share this article :

2 comments:

  1. Wah bermanfaat juga sob buat saya yg mau menghadapi un. Doain biar lulus ya.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, UN udah berjalan dengan lancar!
    :)

    BalasHapus

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger