INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Download Audacity 1.2.6

Download Audacity 1.2.6



Hi semua, kali ini saya ingin membagikan Audacity 1.2.6, mungkin judul posting ini kurang menarik, tapi saya harap ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.
Software ini bermula saat saya ingin mengedit lagu untuk variasi lomba Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) di SMA Negeri 115 Jakarta. Saya menjadi pelatih selama kurang lebih satu tahun di SMP Al-Wathoniyah 43 Jakarta bersama Sahabat saya yang bernama Choirul Huda.

Lagu yang saya gunakan saat itu adalah "Oh my darling I love you - Sahrukkhan" dan "Bole Chudiyan".
Memang cukup aneh dan tidak biasa untuk Pasukkan Pengibar Bendera, disinilah menariknya Sekolah yang saya latih ini, walaupun tidak mendapat juara, setidaknya dapat mengibur para pastisipan lomba saat itu!

Langsung saja download software nya disini

Sekian

Semoga bermanfaat!
:):):)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger