INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Kebakaran di Cempaka Baru

Kebakaran di Cempaka Baru


Penulis : Agnes Rita Sulistyawaty | Kamis, 1 November 2012 | 13:02 WIB
KOMPAS.com/JOE LERIBUNPemadam Kebakaran kesulitan memadamkan api yang mengamuk di permukiman padat penduduk di RW 02 Kelurahan Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2012). Selain karena lorong akses menuju titik api sempit, angin juga berhembus kencang.

JAKARTA, KOMPAS.com — 
Sedikitnya 82 rumah di RW 01 dan RW 02 Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, ludes terbakar, Kamis (1/11/2012).
Asap yang membumbung tinggi terihat dari STMI (Sekolah Tinggi Manajemen Industri) Jakarta!
Camat Kemayoran Maharyadi mengatakan, berdasarkan data sementara, ada tujuh RT di dua RW tersebut yang menjadi korban kebakaran. Kerusakan terparah ada di RW 02.
"Dari data saat ini, di RW 02 RT 001, ada 20 rumah yang terbakar, RT 002 (20 rumah),  RT 003 (20), RT 004 (15), RT 005 (1), dan RT 006 (6). Di RT 004/RW 01, ada 4 rumah," kata Maharyadi di lokasi kejadian.
Total ada 82 rumah yang terbakar. Korban yang kehilangan tempat tinggal sekitar 200 keluarga dengan 650 jiwa.
Editor :
Agus Mulyadi

Share this article :

1 comments:

  1. Ada koq bang saya punya iklan namun saya taruh diblog dummy saya saja,kebetulan ADSENSE dari GOOGLE silahkan maen kesini INI BLOG DUMMY SAYA

    BalasHapus

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger