INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang pada blog

Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang pada blog


Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang pada blog - Artikel Lama ne di update lagi, lagi malas buat postingan , belum ada ide untuk di posting, heheh .. pada kesempatan kali saya mengedit artikel lama yaitu Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang atau gambar obeng dan tang yang ada di blog, atau quick edit.

Bisa lihat gambar Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang pada blog di bawah ini, Sebelum nya saya atau kemarin saya bahas di blog tercinta saya ini tentang Cara Membuat artikeL Terkait via Mobile (seluler) Untuk Blogspot atau jika sobat blogger ingin baca tips atau cara mempercantik blog

1. Login blogger
2. Klik Rancangan.
3. Klik tab Edit HTML.
4. Cari kode seperti ini ]]
Masukkan kode ini di atas kode tadi : 
.quickedit{
display:none;
}


selesai ..sekian editan kali tentang Cara Menghilangkan Icon Obeng dan Tang semoga bisa membantu.


Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger