INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » , , » Bersujud, Selebrasi Gol Ala Thierry Henry

Bersujud, Selebrasi Gol Ala Thierry Henry

Bersujud, Selebrasi Gol Ala Thierry Henry
Thierry Henry saat sujud syukur sebagai selebrasi usai mencetak gol.
Selasa, 17 Juli 2012, 05:22 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Thierry Henry punya cara sendiri untuk merayakan keberhasilannya melesakkan gol. Dia merayakan itu dengan cara bersujud. 
Dalam video Youtube berjudul Henry-Abidal-Mesud Ozil-Kanoute Islam yang diunggah laman Davettiislam, Henry tampak mencium rumput stadion.
Usai melesakkan gol lewat tendangan penalti ke dalam gawang lawan, bukannya malah melakukan selebrasi berlebihan, namun Henry memilih sujud syukur di tepi lapangan.
Hal itulah yang memicu spekulasi bahwa Henry adalah seorang Muslim. Kendati begitu, ada yang menampik bahwa aksi selebrasi pemain yang berlaga di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS) bersama New York Red Bulls itu adalah praktik menjalankan ajaran Islam.
Menurut salah satu komentar dari pengunjung video tersebut, apa yang dilakukan mantan pemain Juventus itu tidak ada hubungannya dengan aktivitas keagamaan. 
Hal itu dilakukan Henry karena saat itu adalah laga terakhir Arsenal di Stadion Higbury pada 2006. Pasalnya mulai musim 2007, the Gunners menempati Stadion Emirates. Sejak kepindahan ke markas baru, skuat Arsene Wenger itu tidak pernah lagi meraih gelar.
Sebelumnya, Henry mengakui bahwa dirinya adalah seorang Muslim. Ia  menegaskan bahwa Islam adalah sebuah pilihan. Karena itu ketika memutuskan berpindah keyakinan dan menjadi mualaf, dia merasa bahwa selalu sangat dekat dengan Islam. "Saya menganggap Islam sebagai pilihan terbaik untuk saya jika saya ingin percaya pada sebuah agama," katanya. 
Coba simak videonya:

Redaktur: Endah Hapsari
Reporter: Erik Purnama Putra
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger