INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » , , » Ronaldo Biayai Pengobatan Kanker Bocah Spanyol

Ronaldo Biayai Pengobatan Kanker Bocah Spanyol


Ronaldo Biayai Pengobatan Kanker Bocah Spanyol

20-06-2012 08:44 | Cristiano Ronaldo


Bola.net - Cristiano Ronaldo sekali lagi 'ketahuan' berbuat amal. CR7 dan agennya, Jorge Mendez telah membiayai pengobatan bocah Spanyol yang menderita kanker kronis.

Nuhazet, bocah lelaki berusia sembilan tahun dari Las Palmas, Gran Canaria, telah bertarung melawan kanker yang menggerogoti tubuhnya selama tujuh tahun.

Orang tua Nuhazet menjelaskan situasi yang dialami anaknya. "Sebelumnya, dokter telah mengatakan kepada kami bahwa sudah tak ada harapan lagi bagi Nuhazet. Kami diminta merelakannya agar dia tak lagi menderita."

Situasi Nuhazet, yang merupakan fans El Real, rupanya sampai ke telinga Ronaldo. Ronaldo pun terketuk untuk mengulurkan bantuan.

Menurut Canarias Investiga, Ronaldo dan agennya telah memberikan bantuan pengobatan penuh sebulan lalu. Ronaldo meminta PresidenReal Madrid untuk menyediakan tempat di rumah sakit Monteprincipe untuk Nuhazet, dan dia akan menanggung semua biayanya.

Sejak menjalani perawatan di rumah sakit Monteprincipe pilihan Ronaldo, sudah tiga tumor ganas yang dikeluarkan dari tubuh Nuhazet. Namun masih ada tumor ganas lain yang masih tersisa di tubuhnya.

Kini Nuhazet sedang menunggu kedatangan para dokter spesialis yang didatangkan dari Amerika Serikat. Diharapkan dengan datangnya para ahli itu, penyakit Nuhazet bisa benar-benar sembuh.   (as/hsw)

Share this article :

5 comments:

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger