INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » , » 5 Makanan untuk melindungi kulit dari sinar matahari

5 Makanan untuk melindungi kulit dari sinar matahari



5 Makanan untuk melindungi kulit dari sinar matahari
Salmon. merdeka.com/Shutterstock/Africa Studio

Reporter: Rizqi Adnamazida
Melindungi kulit dari bahaya sinar matahari bukan hanya dilakukan dari luar, tetapi juga dari dalam. Maka dari itu sebaiknya Anda mengonsumsi kelima jenis makanan bernutrisi agar kulit terlindung dari sinar matahari seperti yang dilansir dari Boldsky (16/06) berikut ini.
Teh hijauAntioksidan dalam teh hijau ampuh melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Selain itu, teh hijau mengandung efek anti-kanker dan memberi Anda energi lebih cepat ketika Anda merasa lelah.
Air kelapaAnda perlu mengonsumsi air kelapa sekali setiap hari untuk menyegarkan kulit dari dalam sekaligus mendinginkan tubuh dan pikiran. Menikmati air kelapa juga akan membuat Anda terhindar dari dehidrasi.
CokelatSebagai minuman, cokelat yang kaya antioksidan akan melindungi Anda dari sinar matahari yang terik dan mencegah serangan kanker kulit. Efek anti-inflamasi pada cokelat pun ampuh menyegarkan diri ketika musim panas tiba.
Sayuran hijauSegala jenis sayur memang menyehatkan, terutama sayuran hijau yang mengandung zat besi, vitamin, mineral, senyawa anti penuaan, sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari. Salah satu penelitian bahkan pernah menggunakan brokoli untuk dijadikan bahan tabir surya dan terbukti ampuh dalam mencegah kanker kulit ketika bagian tubuh terkena sinar matahari.
IkanAsam lemak omega-3 pada ikan bukan hanya baik bagi jantung, tetapi juga kulit. Jadi, jelas bahwaseafood dan ikan merupakan makanan yang baik untuk dikonsumsi demi melindungi kulit dari sinar matahari.
Jangan malas untuk mengonsumsi makanan tersebut di atas, sebab seluruhnya berkhasiat melindungi kulit Anda dari dalam.
[riz]
Share this article :

3 comments:

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger