INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Usai Beckham, Andik Dapatkan Kaos Cambiasso

Usai Beckham, Andik Dapatkan Kaos Cambiasso



Esteban Cambiasso datang menghampiri Andik Vermansyah di bangku pemain.
Kamis, 24 Mei 2012, 22:08 WIB
Marco Tampubolo



Andik bertukar kaos dengan Esteban Cambiasso (VIVAnews/Fernando Randy)
VIVAbola - Terjawab sudah siapa pemain Inter Milan yang bertukar kostum dengan pemain Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah. Dalam tayangan usai laga Inter Milan vs Liga Selection pada Kamis Malam di Senayan, terlihat Andik menerima kaos dari gelandang veteran I Nerazzurri, Esteban Cambiasso.

Andik mengaku tidak memiliki pemain favorit di Inter Milan. Meski demikian, sebelum pertandingan digelar Andik telah berencana ingin bertukar kaos dengan salah satu bintang Inter Milan. Namun saat itu, Andik masih merahasikan siapa pemain incarannya itu.

Andik tampil memperkuat Liga Seletcion saat bertemu Inter Milan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis, 24 Mei 2012. Beberapa kali akselerasinya mampu merepotkan barisan pertahanan Inter. Sayang dalam duel ini Liga Selection harus kalah 0-3.

Di akhir laga, Andik terlihat dihampiri Cambiasso. Saat keduanya bertemu di pinggir lapangan, pemain berkepala plontos itu lalu memberikan bajunya kepada Andik dan kemudian merangkulnya.
Saat bertemu LA Galaxy beberapa waktu lalu, Andik juga mendapatkan kenang-kenangan spesial. Ya, Andik mendapat kesempatan untuk bertukar kaos dengan ikon LA Galaxy, David Beckham.
Pemberian itu sebagai ungkapan permintaan maaf Beckham yang sempat mengganjal Andik cukup keras saat pertandingan. Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut juga terkesan dengan talenta Andik. (ren)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger