INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » , » Timnas Akan Duel dengan Inter Milan Dua Kali

Timnas Akan Duel dengan Inter Milan Dua Kali


Hindra Liu | Heru Margianto | Selasa, 08 Mei 2012 | 14:05 WIB 
AFP
Penyerang Inter Milan, Diego Milito, merayakan golnya ke gawang Catania, pada laga Serie-A, di San Siro, Minggu (4/3/2012).
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng mengatakan, tim nasional Indonesia akan bertanding dengan klub sepak bola Inter Milan sebanyak dua kali pada 24-26 Mei 2012 mendatang. Sebelum bertanding, kata Andi, akan ada seleksi internal untuk memilih pemain yang mewakili timnas melawan Inter Milan.
"Ini kesempatan yang langka dapat bertanding dengan salah satu klub terbaik dunia," kata Andi kepada para wartawan di Jakarta, Selasa (8/5/2012).
Ia berharap, timnas dapat memetik pelajaran berharga setelah bertanding dengan Inter Milan. "Soal menang atau kalah, itu urusan lain. Tapi belajar dengan bertanding melawan lawan-lawan tangguh, ini suatu hal baik. Sehingga nanti kita menjadi semakin bagus," kata Andi.
Seperti diwartakan, tim asuhan Andrea Stramaccioni ini rencananya akan bertarung melawan Liga Selection pada 24 Mei dan timnas Indonesia senior plus U-23 pada 26 Mei. Selain bertanding, Inter juga akan mengadakan serangkaian acara, seperti meet and greet, mengadakan malam amal,coaching clinic, dan fans festival bertema "Inter Village".
Sementara itu, meski tak diperkuat Wesley Sneijder, Andrea Ranocchia, dan Giampaolo Pazzini, yang kemungkinan akan dipanggil timnasnya masing-masing untuk Piala Eropa 2012, Inter akan hadir dengan tim terbaiknya. Itu artinya, pemain seperti Diego Forlan, Diego Milito, Douglas Maicon, Esteban Cambiasso, Dejan Stankovic, Julio Cesar, Lucio, Javier Zanetti, dan Yuto Nagamoto akan menghadiri laga tersebut.
Pengamat sepak bola yang ikut dalam rombongan Butti, Yusuf Kurniawan, mengungkapkan, selama di Indonesia, Inter meminta agar disiapkan es sebanyak 100 kilogram per hari. Selain itu, Inter rencananya akan membawa tukang masak sendiri. "Maklum klub besar. Bawaan mereka saja hampir 1,5 ton dan membawa koki sendiri," ungkap Yusuf.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger