INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » , , » Subhanallah, Telur Ini Bertuliskan Lafadz Allah

Subhanallah, Telur Ini Bertuliskan Lafadz Allah

Subhanallah, Telur Ini Bertuliskan Lafadz Allah
Telur berlafadz Allah (Ilustrasi)

Thursday, 24 May 2012, 21:12 WIB
ANTARA FOTO
  




REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Seorang warga Pontianak kaget bukan kepalang ketika menemukan satu dari lima telur ayam ras yang dibelinya di minimarket, berlafadzkan Allah dalam tulisan Arab. Masitoh Rini (20) mengaku tak menyangka menemukan telur tersebut. Ia mengibaratkan seperti menemukan harta karun.
"Saya membeli telur itu sebulan lalu di salah satu minimarket untuk lauk bekal suami saya yang bekerja sebagai kuli bangunan," kata Rini di Pontianak, Kamis (24/5).
Warga Jalan Tanjung Raya dua Gang Pembangunan RT 01/RW 04, Kecamatan Pontianak Timur, itu menjelaskan, saat hendak memasak telur ayam ras itu, secara tidak sengaja ia meraba kulit telur yang terasa kasar. "Karena penasaran lalu saya melihat bagian telur ayam ras itu yang kasar, setelah diteliti seksama ternyata bagian telur kasar itu mirip kalimah Allah," ungkapnya.
Melihat temuan aneh tersebut, ibu satu anak itu pun mengurungkan niatnya memasak telur ayam ras tersebut. Ia pun menyimpan telur tersebut. "Apalagi menurut saran tetangga agar telur itu disimpan, mengingat saya sedang hamil dan takut terjadi apa-apa," ujarnya.
Setelah menemukan telur ayam ras aneh itu, Masitoh pun teringat akan cerita ibunya Aminah (50), yang bermimpi melihat seorang anak kecil sedang berdiri di samping lemari pendingin anaknya. Dalam mimpi ibunya tersebut, cerita Masitoh, seorang anak laki-laki itu hanya berdiri dan tidak berbicara.
Ternyata, menurut dia, mimpi tersebut mengandung arti ada sesuatu hal yang unik sedang terjadi di rumahnya. "Telur ayam ras itu saat ini saya simpan di tempat yang aman," ujar Masitoh menandaskan.
Redaktur: Karta Raharja Ucu
Sumber: Antara
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger