INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Chelsea: Selamat Tinggal, Didier Drogba

Chelsea: Selamat Tinggal, Didier Drogba


22-05-2012 21:45 | Didier Drogba

Chelsea: Selamat Tinggal, Didier Drogba
Terima kasih, Didier Drogba © Bola.net
Bola.net - Chelsea memberikan konfirmasi bahwa striker Didier Drogba akan meninggalkan Stamford Bridge begitu kontraknya habis bulan Juni nanti.

"Didier sudah memperkuat Chelsea selama delapan tahun, dan semua orang di klub ingin berterima kasih untuk segala jasanya," demikian bunyi pernyataan di situs resmi The Blues. "Kami mendoakan dia agar selalu sukses di masa depan."

Chief Executive Chelsea Ron Gourlay mengatakan: "Didier adalah seorang legenda dan akan selalu menjadi bagian keluarga besar Chelsea. Setelah menjuarai Liga Champions, dia merasa inilah waktu yang tepat untuk memulai petualangan baru."

"Didier sudah berperan besar dalam semua kesuksesan terkini Chelsea. Dia menunjukkan sikap profesional selama di sini dan merupakan sosok teladan yang menjadi inspirasi para pemain muda kami."

"Keputusan ini diambil oleh Didier dan klub hanya dalam beberapa hari terakhir, karena kedua pihak tidak ingin merusak konsentrasi untuk final Liga Champions."

"Pembicaraan berjalan baik dari awal sampai akhir. Kami mendoakan dia yang terbaik untuk masa depannya. Dia akan selalu diterima di Stamford Bridge, baik sebagai pemain maupun tamu kami."

Drogba, 34, meninggalkan Chelsea setelah mencetak 157 gol dalam 341 pertandingan. Dia merupakan pemain tersubur keempat sepanjang sejarah Chelsea. Sembilan gol dalam sembilan final merupakan kontribusi besarnya dalam periode tersukses The Blues.

Dia sudah memenangi tiga gelar Premier League, empat titel Piala FA, dua Piala Carling, dan yang terkini sekaligus yang paling bergengsi, Liga Champions.

Drogba sendiri mengatakan: "Saya ingin mengakhiri semua spekulasi dan memastikan bahwa saya akan pergi dari Chelsea. Ini keputusan yang sulit. Saya bangga dengan semua yang sudah kami raih, dan ini saatnya bagi saya untuk memulai petualangan baru."

"Sebagai sebuah tim, kami sudah meraih semua trofi yang bisa kami raih. Klub ini merupakan rumah saya selama delapan tahun terakhir. Menjuarai Liga Champions adalah sesuatu yang sangat istimewa, baik bagi klub maupun para fans. Saya sangat bangga karena sudah bisa membantu klub meraih banyak trofi."

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang di klub, khususnya Roman (Abramovich) dan rekan-rekan setim, yang sebagian besar sudah menjadi sahabat dan akan tetap begitu selamanya. Saya juga ingin berterima kasih kepada para fans Chelsea yang telah memberikan dukungan serta cinta yang begitu besar selama bertahun-tahun saya di sini."

"Semoga Chelsea selalu sukses di masa depan. Kalian akan selalu berada di hati saya."  (cfc/gia
)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger