INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » » Cara Menulis Tulisan Strike di Facebook

Cara Menulis Tulisan Strike di Facebook


Bagaimana sih cara menulis strike di facebook atau cara menulis garis tengah di FB dengan cara mudah dan cepat menulis tulisan strike atau garis tengah di wall fb atau status fb ini maka sobat akan bisa dengan mudah membuatnya . jadi, kalau selama ini sobat ngiler liat teman sobat yang buat status atau wall fb menggunakan tulisan ini, namun sekarang sobat gak perlu kawatir lagi karena sudah ada solusinya dari saya. oya ,sebelum kita masuk ke cara buat tulisan keren di fb alangkah baiknya sobat juga melihat artikel saya lainnya di daftar seperti artikel CARA MEMBUAT TULISAN TERBALIK DI FACEBOOK dan banyak lagi sobat, pokoke gak bakal nyesal kalau jadi pengunjung setia blog saya, hehehehe.


Baik langsung saja kita cekidot ke caranya sebagai berikut :

Pertama, Baca basmalah dulu.

Kedua, Log in ke akun fb sobat masing2.

Ketiga, Cekedot langsung klik disini dan buat tulisan yang kamu inginkan di kotak tersebu lalu kopi paste saja ke wall atau status kamu.

Nah selesai deh tutorial trik dan tips facebook dari saya , semoga cara buat tulisan strike di fb dapat bermanfaat bagi sobat semua.



sumber : berryhs.com
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger