INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » , , » Cara menambahkan tombol select all di kotak spoiler blog

Cara menambahkan tombol select all di kotak spoiler blog

Hai Sobat Blogger ! kembali lagi nih saya berbagi tutorial blog gratis dan bermutu serta gak repot nih,hehe, setelah cukup lama gak update nih,kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara menambahkan tombol copy select all di blogger, tombol ini sering saya gunakan untuk meletakkan kode-kode html tanpa harus merusak isi dari kode tersebut, ini memudahkan sobat blogger untuk mengopy kode html dari saya . Oke daripada bingung mendengar penjelasan saya, langsung aja kita lihat caranya :

1.) Login ke akun blogger sobat
2.) Buat entri baru atau tambah widget > Html/Javascript
3.) Jika entri baru, ganti tombol Compose dengan Edit html
4.) Copy dan taruh/paste kan kode ini di form yang disediakan






7.) Hasilnya akan seperti ini :
8.) Ganti Tulisan Select All dengan kata yang diinginkan
Ganti tulisan Isi Spoiler dengan kode html/foto/tulisan yang sobat inginkan

9.) Terbitkan Entri/ Save dan lihat hasilnya :)

Share this article :

1 comments:

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger