INFO ODONG-ODONG, SILAHKAN HUBUNGI ADMIN
SMS : 08997406556
TELEPON : 081381180643
Home » , » Cara Tepat Kurangi Kebiasaan Masturbasi atau Onani

Cara Tepat Kurangi Kebiasaan Masturbasi atau Onani


SELASA, 24 APRIL 2012 00:07 wib


Gustia Martha Putri - Okezone

detail berita
















MASTURBASI tidak berbahaya asal tidak dilakukan secara berlebihan. Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk mengurangi kebiasaan masturbasi.

Masturbasi adalah rangsangan pada area genital diri sendiri untuk menggapai kepuasan seks, biasanya dengan tujuan orgasme. Tak disangkal, masturbasi menjadi pengalaman seks pertama kebanyakan pria dan wanita.

Masturbasi umumnya dilakukan dengan menyentuh, mendorong, atau memijat Mr P atau klitoris hingga orgasme tercapai. Sebagian wanita juga melakukan rangsangan Miss V atau menggunakansex toys, seperti vibrator.

Masturbasi juga merupakan cara yang baik melepaskan ketegangan seksual yang bisa terjadi kapanpun, terutama untuk mereka yang belum memiliki pasangan atau saat pasangan tak ingin bercinta.

Masturbasi juga alternatif seks aman untuk orang yang ingin terhindar dari kehamilan dan bahaya penyakit kelamin menular. Selain itu, masturbasi juga dibutuhkan saat pria harus memberikan sampel semen untuk tes kesuburan.

"Melakukan masturbasi sebagai jalan keluar darurat tidak apa-apa, asal sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan," tutur Dr. Ferryal Loetan, ASC&T, SpRM, MKes-MMR, dalam bukunya "Kamarsutera: Tanya Jawab Masalah Seks dan Keluarga".

Yang perlu dihindari bagi anak gadis bila melakukan masturbasi adalah memasukkan benda-benda ke dalam Miss V karena dapat menyebabkan kerusakan pada selaput dara sehingga baiknya dihindari.

Terdapat beberapa cara untuk mengurangi kebiasaan masturbasi. Tekhnik yang secara medis dapat dilakukan untuk menurunkan nafsu seks atau libido dengan pemberian obat-obatan sehingga tidak menggebu-gebu.

Agar lebih aman, Dr Ferryal membeberkan cara alami untuk mengurangi keinginan untuk bermasturbasi.

Perbanyak kegiatan positif

Tetapi yang terbaik adalah memperbanyak kegiatan sehari-hari, terutama kegiatan yang positif dan disukai sehingga betah berlama-lama.

Perbanyak olahraga

Jangan lupa perbanyak berolahraga agar energi yang berlebihan di badan dapat terbuang sehingga keinginan untuk seks itu dapat dikurangi.

Hindari hal-hal yang merangsang

Jauhkan diri Anda dari film-film seks, buku bacaan, dan gambar-gambar porno agar tak mudah membangkitkan keinginan untuk seks.

Perdalam keimanan dan agama

Keimanan dan ilmu-ilmu agama mampu menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (tty)
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Saya membutuhkan kritik dan saran anda mengenai Blog saya dan Artikel ini
Tolong gunakan bahasa yang sopan!
Terima Kasih.
:)

Klik iklan dibawah untuk donasi ke blog ini sebesar Rp300 (Hanya berlaku sekali) Terima kasih! :))

Translate here

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Roda Hidup Odong-Odong - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger